Selasa, 13 November 2007

Profile SMP Negeri 3 Tuban

SMP NEGERI 3 TUBAN
Jl. Sunan Kalijaga No. 67 Tuban Telp. (0356) 321205
Website : http://www.nifalto.blogspot.com/ Email:hans_fafato@yahoo.co.id
------------------------------------------------------------------------------------------------
SMP Negeri 3 Tuban merupakan sekolah dengan Standar Nasional dimana dalam kiprahnya selama ini SMP Negeri 3 Tuban tidak hanya mampu menciptakan anak didik yang mampu dalam bidang akademik saja melainkan juga mempersiapkan anak didik agar mampu terjun ke masyarakat sebagai manusia yang seutuhnya dimana diharapkan anak didik mampu menyelaraskan antara ilmu pengetahuan, teknologi serta imtaq.
Di SMP Negeri 3 banyak sekali memfasilitasi anak didik dalam mengembangkan kemampuan diri baik itu dalam bidang akademik maupun non akademik.

4 komentar:

arex mengatakan...

ass wr wb
Bapak dan Ibu semua yang tercinta

SMP Negeri 3 Tuban bikin reuni dong alumni-alumni pak bu, pada kemana alumni-alumninya sekarang beredar, apakah sudah pada menjadi sosok-sosok yang layak dibanggakan, kebetulan saya juga alumni angkatan 1995.

Mungkin dengan diadakannya reuni akan tercipta kembali ide-ide cemerlang demi nama baik SMPN 3 Tuban sehingga prospek kedepan untuk lebih bersaing bisa kita komunikasikan diluar melalui corong-corong alumni.

Dan kayaknya smp 3 belum punya website sendiri ya...buat dong pak bu..apa mau order sama kami..
www.rumah-daun.com
heheh..

saya
ahmad nur hidayat alumni 95, kebetulan saya sekarang tinggal di ibukota jakarta, sebagai event development manager di perusahaan advertising dan mungkin dulu salah satu murid yang kurang berprestasi di akademik dan mungkin bodoh hehehe, namun ada sedikit nilai kangen yang ingin dibangun demi menciptakan sebuah wacana yang lebih luas mengenai pendidikan yang bagus seperti apa.

Pada prinsipnya adalah pendidikan yang maju adalah berani memeberikansepenuhnya waktu untuk kreatifitas terhadap siswanya, dan mudah-mudahan smp 3 bukan sekolah yang masih ortodok dengan mengedepankan ke otoriteran guru terhadap muridnya.
mudah-mudahan bisa dibangun komunikasi kedepannya.


Cp saya:
ahmad nurhidayat
alumni 95
0813 142 99866

BINTORO mengatakan...

Sy setuju dgn usulan achmad nur hidayat utk gelar reuni besar-besaran alumni SMPN 3.

Sy BINTORO, alumni 1987 (lulusan). Jauh di atas Nurhidayat ya, selisih delapan tahun. Tapi tak apa. Justru kalau ketemu di tuban, akan lebih asyik kan.

Sy dulu kelas I D (walikelasnya pak mustaji guru matematika), lalu kelas II D (walikelasnya pak Muin guru fisika), lalu kelas III D (walikelas pak Gatot guru olahraga).

Sy sekarang jadi wartawan. Pernah di harian sore Suara Pembaruan di Samarinda, DI Yogya, Jakarta. Kini bergabung dengan kelompok KOMPAS GRAMEDIA membangun harian Tribun Kaltim di Balikpapan (Kalimantan Timur).

Sayang sekali, sy tidak pernah ketemu lagi dgn temen2 seangkatan spt Dedy Subagyo, Lilik Silvi Setyorini, Sumarno, Juniwati, Iswahyudin, Farqun dll. Sy kalau pulang ke Tuban, tidak pernah bisa lama, paling lama dua malam, sehingga tak sempat utk kangen2an dgn temen2.

Ayolah kita prakarsai reuni akbar smpn3 dari awal sampai lulusan terakhir. Dananya bisa kita lakukan secara gotong royong.

ok gw tunggu ya
BINTORO
www.achmadbintoro.blogspot.com
email: achmadbintoro@gmail.com
mobile: +6281346 3262 88

ipoeth_polinema05 mengatakan...

aduh kngen ma Smp 3.... pa kbar nich??? tmbah bgus ajah nich.... yach mga tmbah maju n sukses... amin

rudisusantoindonesia mengatakan...

saya Rudi, pak Bintoro untuk yg lulus 1986 sudah pernah mengadakan reuni perak tahun 2011, pas lebaran di Tuban